Beberapa Rumah di Bojonegoro Rusak Diterjang Angin Kencang

oleh -858 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Angin kencang yang bersamaan dengan hujan yang terjadi pada sore sekitar pikul 16.00 WIB menyebabkan beberpa rumah di Beberapa desa di kecamatan yang ada di Bojonegoro mengalami rusak dan bahkan roboh, senin (11/11/19).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, kejadian rumah rusak pada milik Muhtar dan Ngadenan di Desa Ngantru RT 21 RW 02 Kecamatan Ngasem, Bojonegoro yang mengalami jebol pada atap dan teras rumah diterjang angin.

“Di Ngantru Selatan juga terjadi rumah roboh akibat di terjang angin tadi, saat ini lampu mati dan warga memilih berada didalam rumah,” Kata Rahmatin, warga Desa Ngantru.

Dikabarkan juga terjadi kerusakan rumah di Desa Bareng kecamatan Ngasem akibat angin kencang dibarengi dengan hujan sebuah rumah milik warga mengalami kerusakan pada atap, begitu juga sebuah warung makan di depan terminal Padangan juga mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon.

Di Kecamatan Sukosewu juga dikabatkan pohon mengalami tumbang di Jalan Desa Dan menganggu pengguna jalan, wargapun melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut agar jalan bisa dilalui warga yang melintas.

Selain itu sebuah rumah juga mengalami kerusakan dan mengakibatkan dinding rumah rusak serta atapnya juga rusak akibat diterjang angin.

Hingga berita ini di turunkan belum ada data resmi dari BPBD (Badan Penanggukangan Bencaba Daerah) Pemkab Bojonegoto, berapa jumlah rumah yang mengalami kerusakan akibat angin kencang yang terjadi sore tadi. (sas*)