Angin Puting Beliung  Merobohkan Rumah & Pohon di Kecamatan Ngraho

oleh -1.291 views

Reporter : Team Liputan

SuaraBojonegoro.com – Hujan Deras dan Angin kencang diwilayah kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro yang terjadi pada sekitar pukul 16.00 WIab, mengakibatkan sebuah rumah roboh dan menumbangkan sebuah pohon yang menimpa sebuah rumah toko, Senin (11/11/19).

Dari data Yang diterima media SuaraBojonegoro.com, bahwa kejadian pohon tumbang ini menimpa sebagian Rumah Toko milik Dwi Febrian, yang mengalami kerusakan dan kemudian dilakukan pembersihan dan pemotongan pohonoleh warga.

“Warga bersama sama membersihkan dan memotong pohin yang roboh tersebut,” Kata Kasi Trantib Kecamatan Ngraho, Edi Prasetyo.

Disampaikan juga oleh Edi Prasetyo, bahwa angin puting beliung juga menerjang sebuah rumah milik Markum yang beralamat di RT 03 RW 01 Desa Sumberarumh, Kecamatan Ngraho, “Akibat terjangan angin Rumah tersebut roboh,” Tambah Kasi Trabtib Kecamatan Ngraho.

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp.50 juta, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan pihak pemerintah kecamatan Ngraho masih melakukan pendataan, jika dimungkinkan masih ada kejadian dampak dari angin puting beliung. (Team/Red)