5 Manfaat Menggunakan Concealer Maybelline

oleh -
oleh

Produk concealer memang selalu jadi pilihan yang tepat untuk para pecinta makeup agar wajah terlihat flawless. Tidak hanya itu, bagi kamu yang tidak gemar memakai full makeup, sering kali concealer menjadi penyelamat untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.

Berbicara tentang concealer, koleksi concealer, Maybelline Concealer selalu menjadi all time favorite banyak orang! Entah itu para beauty gurumaupun beauty enthusiast.

Jika kamu juga menginginkan tampilan makeup yang terlihat flawless, yuk coba simak 5 manfaat dari concealer dari Maybelline :

1. Memperbaiki dan Mempertegas Bentuk Winged Eyeliner

Terkadang saat membuat winged eyeliner, hasilnya kadang kurang sesuai seperti ketebalan atau tidak terlihat on point. Hal tersebut sebenarnya wajar saja terjadi. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Baebellines enggak perlu terburu-buru menghapusnya. Karena manfaat lain dari concealer salah satunya bisa memperbaiki dan mempertegas bentuk winged eyeliner.

2. Sebagai Primer Mata

Ternyata, manfaat lain dari concealer, salah satunya dijadikan sebagai primer mata yang digunakan sebelum menggunakan eyeshadow. Pulaskan concealer secukupnya pada kelopak mata, setelah itu, gunakan eyeshadow favorit Baebellines. Dijamin warnanya akan lebih nyata dan riasan mata Baebellines akan semakin bagus.

3. Sebagai Primer Bibir

Manfaat lain concealer yang terakhir bisa berfungsi sebagai primer bibir agar membuat warna lipstik semakin keluar. Selain itu, manfaat lain concealer bisa membantu membentuk bibir ketika ingin menggunakan lip cream agar nampak halus dan memberikan efek volume yang lebih penuh.

4. Menyempurnakan Bentuk Alis

kamu pasti inginkan mendapatkan bentuk alis yang on fleek? Tapi untuk mendapatkannya, Baebellines enggak cuma memerlukan eyebrow product saja, perlu juga menggunakan concealer. Gunakan concealer setelah membingkai alis dengan eyebrow product untuk merapikan sisa eyebrow product dan bulu alis. Dengan begitu, alis Baebellines bisa terlihat sempurna.

5. Untuk Contouring dan Highlight

kamu enggak perlu bingung bila tidak memiliki produk contouring dan highlight, karena bisa memanfaatkan concealer. Baebellines perlu memilih shade yang lebih gelap dari warna kulit wajah untuk dijadikan contouring dan shade yang lebih terang untuk highlight.

Nah itulah beberapa manfaat jika kalian menggunakan concealer dari Maybelline yang saat ini sedang ramai di perbincangkan netizen.

No More Posts Available.

No more pages to load.