Pelayanan Administrasi & Kependudukan Tetap Buka di Mall Pelayanan Publik 

oleh -177 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Berkat kerjasama seluruh karyawan Pelayanan administrasi dan kependudukan yang berkantor di Mal Pelayanan Publik jalan veteran, Bojonegoro, sejak pagi hingga sore akhirnya reruntuhan dan juga kerusakan di mall pelayanan Publik yang digunakan untuk pelayanan administrasi dan kependudukan bisa difungsikan lagi.

Hal ini disampaikan oleh Moch. Chosim   selaku kepala Dinas Dukcapil pemkab Bojonegoro, sebelumnya bahwa pelayanan dipindah sementara di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Di jalan Patimura Bojonegoro, namun karena kerja keras karyawan yang membersihkan reruntuhan dan sisa sisa serpiham atap akibat angin kencang dibarengi hujan, akhirnya Pelayanan Di Mal Pelayanan Publik bisa difungsikan seperti semula.

“Kemarin kita prediksi butuh waktu lama untuk perbaikan, akan tetapi teman teman sejak pagi melakukan pembersihan dan pembenahan pada peralatan baik perangkat elektronik dan lain lain akhirnya bisa berfungsi dan pelayanan tetap di Mall pelayanan publik dan tidak jadi pindah,” Tutur Moch. Chosim, Minggu (10/11/19).

Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak bingung harus berpindah tempat pelayanan dalam pengurusan surat maupun administrasi kependudukan, meskipun sebelumnya ada rencana untuk pindah pelayanan di Jalan Patimura, karena semua sudah siap dan bisa di fungsikan, Pelayanan tetap dilakanakan dijalan Veteran seperti biasa.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pembersihan akibat kejadian angin dan hujan yang mengakibatkan atap ruang pelayanan rusak,” Pungkas Kepala Dinas Dukcapil. (Sas)