Kontingen Bojonegoro sabet 3 emas, 1 Perak pada Porseni MA Jawa Timur

oleh -174 views

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – luar biasa pada even Porseni MA Sejatim, Event dua tahunan yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama propinsi Jawa Timur pada tanggal 5 sd 7 Nopember 2019, di kabupaten Bangkalan kontingen Bojonegoro memperoleh 3 EMAS, 1 PERAK.

Alhamdulillah saya bisa persembahkan 3 emas untuk Bojonegoro tercinta, kata Ahmad Rizani selaku pelatih Atletik kontingen Bojonegoro, adapun nama peraih medali emas adalah :Fortuna Dhiva Falenka lari 400 m putri ( emas)
dari MAN 5 Bojonegoro,  Nurul Afifatun lari 100 m putri (emas) dari MA Miftahul Huda Purworejo padangan, Lira Selfiana lari maraton putri (emas) dari MA Miftahul Huda Purworejo Padangan, dan yang memperoleh perak A’ang Dwi Prastyo Catur putra ( perak) dari  MA Bahrul Ulum Kepohbaru. Tambah Ahmad Rizani.

Terima Kasih doa, suport, motivasi dan  perjuangan  semua pihak untuk kontingen Bojonegoro sehingga saya bisa mempersembahkan yang terbaik dalam event porseni MA Sejatim,  Ahmad Rizani Menambahkan.

Terpisah Kepala seksi pendidikan madrasah kementerian agama kabupaten Bojonegoro, Abdul Wahid, saat ditemui, mengatakan : sangat bagus atas perolehan medali ini, target kita adalah 10 besar dan ini bisa memperoleh 3 emas, 1 perak, luar biasa diluar dugaan dan target saya.
Harapannya kedepan prestasi ditambah dengan maksimal melalui atletik karena atletik menjadi penopang medali pada Porseni MA Tahun ini, Tambah Abdul Wahid.

Terima kasih kepada pelatih, oficial, panitia, dan KKM (Kelompok Kerja Madrasah) yang kompak dalam seleksi sampe pelaksanaan,sehingga kontingen Bojonegoro bisa masuk 10 besar, dengan perolehan medali,Tambah Wahid di akhir keterangan.(Sew/Red)