Alumni 05 Departemen Penerangan Droping Air Bersih Di Kepohbaru

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih adanya krisis air bersih dibeberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yang harus menunggu bantuan karena sumber air diwilayah mereka masih belum bisa mengeluarkan air, dan membuat kelompok Alumni 05 Departemen Penerangan melakukan droping air bersih. Minggu (03/11/19).

Droping air ini dilakukan di Desa Pejok dan Desa Brangkal Kecamatan Kepohabaru, Kabupaten Bojonegoro oleh para Alumni 05 Departemen penerangan ini langsung secara serempak membantu warga guna mendapatkan air bersih.

Subiyono, SH, MM selaku koordinator kegiatan bhakti sosial ini mengatakan bahwa Droping air bersih ini dilakukan karena masih adanya wilayah di Bojonegoro yang membutuhkan air bersih guna keperluan sehari hari.

“Warga masih kesulitan air bersih untuk mencuci, masak, dan minum sehingga kami bersama kawan kawan harus mengirimkan air bersih bagi warga yang membutuhkan di dua desa ini,” Kata Subiyono.

Ada sebanyak 2 tangki air bersih masing masing didroping ke dua desa di Kepohbaru ini dengan harapan bisa meringankan beban warga yang masih mengalami kesulitan air bersih selama musim kemarau tahun ini.

Kedepan diharapkan ada solusi bagi masyarakat di Bojonegoro yang mengalami kesulitan air saat musim kemarau, sehingga warga tidak akan kesulitan saat membutuhkan air bersih, dan tidak mengandalkan bantuan, “karena air merupakak kebutuhan utama jadi harus ada solusi agar warga tidak kesulitan air bersih,” Pungkas Subiyono. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.