Perumahan Polri “Bhayangkara Angling Dharma Residence“ Untuk Rumah Layak Huni Bagi Anggota

oleh -656 views

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, MH, MSi  meletakkan secara simbolis batu pertama dimulainya pembangunan Perumahan Bersubsidi bagi Polri dan ASN wilayah hukum Polres Bojonegoro, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan peletakan batu pertama yang bertempat di Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Bojonegoro, Kepala Desa Sukorejo Budi Suprayitno, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekitar Desa Sukorejo serta Pihak Mitra diantaranya perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia, pengembang, Kelurahan Desa Sukorejo, BRI Cabang Bojonegoro dan pihak terkait yang turut merealisasikan program yang telah menjadi atensi Kapolri dalam memajukan kesejahteraan Personil Polri dan ASN dalam penyediaan perumahan. Dengan program rumah bersubsidi kami berharap anggota Polres Bojonegoro memiliki rumah layak huni dan menambah semangat dalam bekerja. Diharapkan untuk kedepannya Perumahan yang diberi nama “Bhayangkara Angling Dharma Residence“ dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para Personil Polri dan ASN karena biaya perumahan yang terjangkau.

“Dengan adanya perumahan bersubsidi sangat membantu bagi personil Polri dan ASN untuk mendapatkan perumahan yang layak huni dan terjangkau,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, pihaknya bersyukur karena telah difasilitasi oleh negara melalui bank BRI Cabang Bojonegoro dan pihak developer dalam pengadaan rumah dengan harga terjangkau. Selain itu, lokasinya dinilai sangat strategis.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Bojonegoro, diwakili staf BRI mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama itu. Dia berharap, anggota Polres Bojonegoro bisa memanfaatkan program rumah bersubsidi tersebut.

Dilanjutkan peletakan batu pertama Bhayangkara Angling Dharma Residence oleh Kapolres Bojonegoro, perwakilan bank BRI, Kepala Desa Sukorejo dan pengembang perumahan. (Lis/Red)