Jelang Pelantikkan Presiden, Kapolres Bojonegoro Minta Anggota Tanggap Situasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Menyampaikan suatu arahan kepada anggota merupakan salah satu tugas seorang pimpinan, Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Bojonegoro AKBP  Ary Fadli, SIK, MH, MSi memberikan arahan dan himbauan kepada Personel Polres Bojonegoro saat apel pagi Jam Pimpinan di lapangan apel Polres Bojonegoro, Senin (14/10/2019) jam 07.30 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Bojonegoro mengatakan agar seluruh personil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan peka terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro terkhusus pada situasi sekarang ini, masih dalam Operasi Mantap Brata 2019 tahap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Seluruh Anggota akan dilibatkan dalam siaga pengamanan pelantikan nanti. Disamping itu juga bijak dan cerdas bermedia sosial dalam menyikapi situasi saat ini.

Diharapkan kepada semua personil agar selalu ikhlas dalam melayani masyarakat serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat apapun bentuknya, sudah merupakan tugas pokok kepolisian, jangan arogan serta senyum salam sapa saat bertemu warga dengan tujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada petugas kepolisian.

Kapolres Bojonegoro berpesan kepada seluruh anggota agar terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin komplek baik internal maupun eksternal yang dapat mempengaruhi sendi kehidupan organisasi, sehingga Polri yang profesional, modern, dan terpercaya dapat tercapai sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri merasa puas terhadap kinerja kepolisian. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.