Hari Santri Nasional, Pegawai Pemkab Bojonegoro Dihimbau Bersarung

oleh -471 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka HSN (Hari Santri Nasional) serta HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 342 Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro diinformasikan untuk menggunakan sarung dan atasan putih bagi Laki-laki pada tanggal 22, 23 dan 24 Oktober  2019, hal tersebut sesuai surat edaran yang di tanda tangai Bupati Bojonegoro.

Dalam Surat Edaran nomor 800/4090/412.301/2019 yang ditanda tangani Bupati Anna Muawanah ini juga menyebutkan bagi pegawai perempuan dilingkungan Pemkab Bojonegoro untuk menggunakan busana muslim berwarna putih.

Dan pada Jum’at tanggal 18 oktober 219 Pegawai Dilingkungan Pemkab Bojonegoro untuk menggunakan pakaian batik bermotif Bojonegoro.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin saat dikonfirmasi SuaraBojonegoro.com membenarkan adanya surat edaran tersebut. “Iya sesuai surat edaran Bupati pada tanggal tersebut, Pegawai Pria untuk menggunakan sarung dan atasan putih dan bagi pegawai perempuan untuk menggunakan baju Muslim,” Terang Masirin, Senin (14/10/19).

Dijelaskan juga bahwa surat tersebut sudah dikirim ke masing masing OPD dan untuk diinformasikan kepada seluruh Pegawai di OPD tersebut. (Sas)