Pembangunan Polsek Ngasem, Semangat Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Selasa(1/10/2019), secara simbolis laksanakan peletakan batu pertama, pembangunan Polsek Ngasem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Forum Pimpinan Kecamantan (Forpimca) Ngasem, Dinas Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro yang diwakili Kabid Tata Bangunan Ibu Erna, Direktur PT. Jupe Sakti, Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Ngasem.

Dinas Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro yang diwakili Kabid Tata Bangunan, Ibu Erna, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Polsek Ngasem diharapkan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Ngasem. Pembangunan Polsek Ngasem ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro.

Menurutnya, dengan dibangunnya Polsek Ngasem, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disampaikan kepada pengembang dikerjakan sesuai spesifikasi dan sesegera mungkin untuk memulai pengerjaannya sehingga Polsek Ngasem berdiri dan dapat melayani masyarakat dengan nyaman.

“Dengan adanya Mapolsek baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian khususnya Polsek Ngasem dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Erna.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dalam sambutannya mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang dalam hal ini diwakili dari Dinas Cipta Karya yang sudah bersinergi dan kolaborasi antara Polres dengan Pemkab Bojonegoro, yaitu dengan adanya bantuan hibah pembangunan Polsek Ngasem. Bantuan ini dapat menjadikan motivasi bagi Polsek Ngasem untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Permohonan maaf kepada masyarakat Kecamatan Ngasem untuk sementara ini atas ketidak nyamanan dalam pelayanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan kepada pengembang untuk sesegera mungkin memulai pengerjaan Polsek Ngasem. Dikerjakan dengan cepat kalau bisa kerja lembur sehingga Polsek Ngasem cepat selesai dan dapat melayani masyarakat secara optimal dan nyaman.

Dan dengan dimulainya pembangunan Polsek Ngasem ini merupakan langkah Polres Bojonegoro untuk merestrukturisasi organisasi dan secara bertahap akan berusaha menambah jumlah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional Kepolisian sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan bantuan hibah pembangunan Polsek Ngasem. Dengan Polsek baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal. Sehingga sesuai dengan program Nawa Cita pemerintah yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara,” ucap Ary Fadli kepada awak media. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.