Ketua Cabang PSHT Himbau Anggotanya Untuk Jaga Kamtibmas

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com –  Wahyu Subakdiono selaku Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menjelang pengesahan warga baru tahun 2019 ini menghimbau kepada para warganya untuk menjaga Kamtibmas. Kamis (05/09/19).

Melalui suarabojonegoro.com, Wahyu Subakdiono, juga menghimbau kepada para warga PSHT yang tidak bertugas atau berkepentingan dalam kegiatan pengesahan untuk tidak datang ke lokasi.

“Bagi yang tidak ikut saat pengesahan mohon doanya agar pengesahan dapat berjalan lancar, aman dan tertib,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mas Wahyu, menjelaskan jika di tahun 2019 ini terdapat 3656 warga baru yang bakal disahkan. Yang mana dalam pengesahan tersebut dibagi menjadi tiga gelombang. Hal ini di karena terbatasnya tenaga dewan pengesah yang bertugas karena seluruh cabang atau kabupaten lain juga dilaksanakan kegiatan yang sama.

“Gelombang pertama tanggal 11, gelombang kedua tanggal 13 dan gelombang ketiga tanggal 16 September 2019,” ujarnya.

Mengenai lokasi pengesahan, lanjutnya, akan dilaksanakan di gedung Dabonsia, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

“Pengesahan di Plesungan adalah alternatif, karena sampai dengan sekarang ini kami masih menunggu ijin dari Bupati,” ucap pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) ini.

Ditegaskan kembali, bagi yang tidak mengikuti pengesahan dapat mendoakan di rumah masing-masing sedangkan calon warga baru janganlah berkonvoi serta jaga Kamtibmas. Hal ini dikarenakan PSHT adalah organisasi pencak silat untuk mencari persaudaraan yang cinta kedamaian.

“Semoga kelak (warga baru.red) dapat menjadi jago masyarakat. Saya yakin mereka akan berhasil di kehidupanya dengan menghilangkan sifat negatif tonjolkan yang positif,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.