5 Wakil Rakyat Dari Golkar Bojonegoro Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

oleh -
oleh

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, pada pemilihan Legislatif tahun 2019 kembali mendapatkan sejumlah kursi di lembaga DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro sebanyak 5 kursi.

Pasca pelantikkan pada tanggal 21 Agustus 2019 lalu, kelima anggita DPRD berasal dari partai Golkar ini berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Bojonegoro guna peningkatan kesejahteraan khusunya di tingkat bawah.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin menyampaikan ungkapan rasa terima kasih telah mempercayakan pada partai Golkar untuk duduk dilembaga Legislatif untuk mewakili sebagaian masyarakat Bojonegoro guna memoerjuangkan aspirasi.

“Ini adalah amanat rakyat, dengan dipercayakan kembali Partai Golkar di kursi Legislatif sehingga suara rakyat dibawah harus bisa terdengar ditingkat atas, dan itu suatu kewajiban dan keharusan kita memperjuangkan kepentingan rakyat,” Terang Perempuan yang do rekom sebagai Wakil Ketua DPRD oleh Partai Golkar ini, Senin (26/8/19).

Mitro’atin juga menerangkan bahwa perjuangan partai Golkar di Bojonegoro akan terus menjadi bagian legislatif di kursi DPRD dan agar terus mendukung program program pemerintah yang berpihak pada rakyat.

“Segala bentuk Program pemerintah yang berpihak pada rakyat akan kita dukung namun jika tidak maka kami juga akan memberikan kritik saran dan masukan kepada pemerintah untuk kebaikan,” Tutur Mitro’atin.

Dengan mendapatkan sebanyak lima kursi dan suara terbanyak kedua pada pemilu 2019, partai Goljar bersama segenap kader dan juga simpatisan akan terus menyerap aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat guna meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan dan perbaikan ekonomi dikalangan masyarakat khususnya kelas bawah. (Dik/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.