Police Goes to School Oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk mendukung program Pemerintah membangun SDM Unggul Indonesia Maju, Sat Binmas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Police Goes to School di Aula SMK PGRI 2 Bojonegoro, Senin (19/08/2019).

Menurut keterangan Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, kegiatan Goes to School dilakukan dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang antisipasi kenakalan remaja, penyalahgunaan media sosial, dan penyebaran berita bohong.

“Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul, sehingga Indonesia mampu bersaing dengan dunia luar,” ucap AKP Sujono, kepada kami.

Disampaikan oleh Kasat Binmas bahwa, saat ini Polres Bojonegoro sudah menerapkan sistem TAR (Traffic Attitude Record) yang database diintegrasikan dari data pelanggaran lalu lintas e-Tilang, dan data kecelakaan lalu lintas dari aplikasi TACS milik Satlantas Polres Bojonegoro.

Output dari data itu kemudian akan dicantumkan dalam Surat Keterangan Catatan Kpolisian (SKCK) dan sebagai bahan pertimbangan uji ulang dalam proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), untuk itu pelajar diminta untuk selalu tertib dan mentaati aturan dalam berlalu lintas. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.