Ratusan Paket Daging Dibagikan Oleh DPD Golkar Bojonegoro

oleh -95 views

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Paket daging hewan Qurban dibagikan oleh para kader DPD Partai Golkar (Golongan Karya)  Kabupaten Bojonegoro, kepada masyarakat yang kurang mampu, hal ini dilakukan adalah bentuk dari peringatan hari raya Idul Adha 1440 H.

Hj.Wahyuni Susilowati, sekretaris Partai Golkar DPD Bojonegoro mengatakan bahwa pada tahun ini DPD Partai Golkar menyembelih satu ekor sapi yang dilakukan di DPD dan beberapa hewan qurban lainnya yang diserahkan melalui beberapa kader Golkar ke beberpa mushola di wikalah Bojonegoro.

“Sebenarnya bukan pelaksanaan qurbannya akan tetapi lebih pada memaknai momentum idhul Adha dan menekadani kisah Nabi Ibrahim Alaissalam,” Kata Wahyuni Susilowati. Saat ditemui di kantor DPD Golkar Bojonegoro, Senin (12/8/19).

Menurut perempuan yang juga sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro ini bahwa daging hewan qurban ini di sebar di wilayah Bojonegoro melalui kader DPD Partai Golkar dan kepada warga yang kurang mampu.

“Berharap warga bisa merasakan daging qurban, dan semoga bisa berkah,” Kata Susilowati.

Sengaja DPD Partai Golkar Bojojonegoro ini tidak menyebarkan kupon pengambilan daging qurban, namun diserahkan langsung kepada masyarakat agar Partai Golkar bisa langsung turun dimasyarakat sekaligus menyatu dengan masyarakat dalam berbagi.(AR/Red)