Dishub Bojonegoro Butuh Juru Parkir, Juru Parkir Yang Ada Ingin Tetap Bekerja

oleh -503 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Menindak lanjuti terkait lahan parkir di kawasan pasar tradisional Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, hari ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, menggelar pertemuan serta sosialisasi kepada sejumlah juru parkir. Senin (05/08/19).

Sosialisasi yang digelar di Kantor Kelurahan Ledok Wetan tersebut dimaksudkan agar situasi di seputar kawasan pasaran tradisional tetap kondusif.

Dalam hal ini Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Adie Witjaksono, menyatakan bahwa saat ini Dishub sedang membutuhkan juru parkir.

“Kalau ingin direkrut jadi petugas parkir di Bojonegoro, kita tempatkan dimana saja tapi yang jelas untuk menjaga dan memberikan pelayanan parkir kepada masyarakat Bojonegoro,” katanya.

Dengan adanya pengambilan petugas parkir di kawasan pasar tradisional Kecamatan Bojonegoro ini dapat terjaga dengan aman.

“Hari ini belum ada keputusan, makanya kita cari solusi ini baru satu kelompok kita kumpulkan besok kelompok lain kita kumpulkan,” ujarnya.

Namun demikian dirinya menerima setiap usulan dari kelompok juru parkir saat ini dan akan membicarakannya dengan tim.

“Jika disetujui akan dilakukan,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut sejumlah juru parkir mengharapkan agar tetap dapat bekerja dan mendapat penghasilan dari lahan parkir tersebut.

“Maka dari itu Dishub memberi solusi rencana akan mengakomodir mungkin merekrut mereka untuk menjadi petugas kita,” pungkasnya. (Bim/red).