Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bojonegoro Bersholawat Dan Do’a Bareng Anak Yatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Upaya menekan kejadian kecelakaan tidak hanya melalui penindakan pelanggaran saja melainkan dapat pula melalui sarana do’a yang dilakukan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH bersama-sama anggota Satlantas bertempat di Mushola Al-Arsy Satlantas Polres Bojonegoro, Kamis(1/8/2019).

Kegiatan tersebut merupakan program tetap Polres Bojonegoro yang dinamakan “Satlantas Peduli Bersholawat, Bermunajat Dan Bermanfaat”.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH selaku perwakilan Polres Bojonegoro kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap hari Kamis sore.

“Kita selalu mengundang pengurus panti dan anak yatim untuk melaksanakan do’a bersama”, ucap Kasat Lantas.

Masih kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa tujuan dari program ini adalah mengharap kelancaran dan ketertiban lalu lintas serta semakin menurunnya kejadian kecelakaan di wilayah Polres Bojonegoro.

“Selain bersholawat bersama kami juga berbagi dengan memberikan santunan bagi adik yatim kita”, tambah AKP Aris.

Diharapkan dengan berjalannya program tersebut sinergitas Polres Bojonegoro dengan seluruh lapisan masyarakat akan semakin kuat sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman serta kondusif.

Selesai bersholawat dan do’a bersama dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kasat Lantas. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.