‘Kesetrum’ Arus Listrik Seorang Tukang AC Meninggal

oleh -
oleh
Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Akibat tersengat aliran arus listrik, seorang pekerja Service atau tukang AC harus meninggal dunia, korban bernama Nur Wahid (19), warga Desa Semanding Kecamatan Bojonegoro Kota, saat sedang bekerja membersihkan AC di rumah sakit dijalan Ahmad Yani Bojonegoro. Jum’at (26/7)19).

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol eko Dani menjelaskan bahwa dari hasil keterangan pemeriksaan saksi yang ada bahwa Saat korban sedang bekerja membersihkan AC, tiba-tiba korban kejang-kejang dan berteriak meminta tolong kepada temannya.

“Mengetahui hal tersebut kemudian Teman korban yang berada tidak jauh lokasi kejadian, segera menaiki tangga yang digunakan oleh korban tersebut, kemudian menurunkan tubuh korban dan langsung membawa korban ke ruang IGD RS Muna Anggita, karena saat itu korban dalam kondisi tidak sadarkan diri,” terang kapolsek kota.

Kemudian terhadap tubuh korban dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis rumah sakit tersebut, dan korban dinyatakan telah meninggal dunia. Dan pada tubuh korban ditemukan luka pada dahi sebelah kiri di duga akibat tersengat listrik.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Penyebeb kematian korban murni akibat tersengat listrik pada saat sedang bekerja membersihkan AC,” kata Kapolsek mengimbuhkan.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan. Dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut karena sebuah kecelakaan kerja. (Sas/lis)

*) Foto: Ilustrasi net

No More Posts Available.

No more pages to load.