KPU Bojonegoro Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye

oleh -365 views

Kontributor : Sari W

SuaraBojonegoro.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar rapat evaluasi fasilitasi kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di kantor setempat, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan yang berlangsung dengan format FGD (Focus Grup Discussion) ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat. Di antaranya OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Polri dan TNI, Bawaslu, LSM serta mahasiswa. Sekaligus perwakilan partai politik (parpol) dan media.

Dalam kesempatan tersebut Komisioner KPU, Fatkur Rochman, mengatakan, seperti yang diamanatkan KPU RI untuk mengadakan rapat evaluasi fasilitasi kampanye secara serentak di Indonesia.

“Kami akan melakukan pendataan inventarisasi masalah untuk dijadikan masukan agar pemilu selanjutnya lebih baik,” imbuhnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua elemen masyarakat terutama peserta Pemilu yang telah kooperatif dalam pelaksanaan kampanye. (AR/Sas)