Tim Persibo Akan Lawan Timnas U 19 Di Sidoarjo Besok

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Untuk Pertandingan Pra Liga III PSSI Jawa Timur, Yang akan di selenggarakan besok kamis, 18 Juli 2019, yang akan menghadapi Tim Nasional U 19, Skuad Persatuan Sepak bola Bojonegoro (Persibo) bertolak ke Sidoarjo hari ini, Rabu (17/7/19).

Dihububgi media suaraBojonegoro.com, Ceo Persibo Abdulloh Umar mengatakan, bahwa persiapan sudah di lakukan secara matang untuk melakukan uji coba di pra liga III PSSI Jawa timur melawan Tim Nasional (Timnas) U 19 di Stadion Delta Sidoarjo. Selain itu pemantapan terhadap pemain juga sudah dipersiapkan sejak awal.

“Kami membawa sejumlah 20 pemain yang akan melawan Tim Nasional U 19 di Sidoarjo dalam Pra liga III,” Kata Umar melalui Telepon genggamnya.

Selain itu menurut Abdullah Umar bahwa pertandingan uji coba ini juga untuk melatih Tim Persibo guna menghadapi pertandingan kedepannya, sehingga dengan pertandingan ini akan mampu memberikan suport dan persiapan yang lebih baik lagi.

“Pertandingan uji coba dengan Timnas U 19 tersebut sebagai bentuk untuk mensport Timnas U 19 yang akan mengikuti turnament AFF di vietnam,” Tambah Pria yang juga Wakil Rakyat di DPRD Bojonegoro ini.

Sementara itu, untuk club yang di undang mengikuti uji coba dengan Timnas U 19 tersebut ada 3 club yakni Persibo Bojonegoro, Persekabpas Pasuruan, dan Deltras Sidoarjo.

Dengan adanya uji coba ini juga menjadi ajang kesempatan Tim Persibo untuk menguji kesiapan sekuad Persibo untuk mengikuti liga III PSSI Jawa Timur 2019.

“Semoga dengan pertandingan ini dapat mendapatkan pengalaman yang terbaik guna menghadapi liga III nantinya,” Pungkas Abdullah Umar. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.