Seleksi Pemain Persibo, 6 Orang Dipulangkan Oleh Pelatih

oleh -
oleh

Kontributor : Sayuti

SuaraBojonegoro.com – Sesuai janjinya bahwa Pelatih baru Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) akan memaksimalkan untuk mendapatkan pemain pemain terbaik untuk menguatkan tim sepak Bola yang berjuluk laskar Angling Dharma ini, beberapa pemain yang ikut seleksi satu persatu pun mulai berguguran.

Pada hari ini, Pelatih Persibo harua memulangkan 6 pemain
Diantaranya adalah 3 pemain dari Ciamis , 1 pemain dari malang , 1 dari Kediri dan 1 lagi dari Surabaya.
Disampaikan oleh Pelatih Persibo Andik robot, bahwa untuk 4 pemain 3 dari Ciamis dan 1 dari malang terpaksa harua pulangkan hari ini karna memang kurang maksimal dan tidak sesuai dengan kebutuhan tim. “sedangkan 1 pemain dari Kediri dan 1 pemain lagi dari Surabaya sayang sekali harus kita pulang kan lebih awal karena cidera, ” Tuturnya, saat ditemui SuaraBojonegoro.com, Rabu (26/6/19).

Disampaikan juga oleh Bambang Pramuji, meskipun Persibo harus memulangkan 6 pemain dari luar daerah, dirinya mengatakan bahwa besok juga masih ada dua pemain lagi yang akan datang dan mengikuti seleksi. “Ada dua pemain dari semarang rencananya datang besok,” Terangnya.

Disampaikan pula bahwa untuk lini pertahanan dan pemain tengah bagi Persibo, kedua pelatih ini sudah memiliki gambaran, akan tetapi untuk pemain sayap dan pamain depan pelatih Persibo masih harus melakukan pencairan karena dua lini yang menjadi kendala dan harus mendapatkan keseriusan demi keberhasilan Tim Persibo.

“Jujur kami belum puas dengan pemain yang ada saat ini untuk kedua posisi tersebut, mangkanya besok ada lagi pemain datang dari Semarang,” Pungkas Bambang Pramuji. (Yut/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.