Persibo Sudah Siapkan Biaya Menuju Target Liga II

oleh -1.225 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah melaunching dua pelatih Persibo yang baru yaitu Bambang Pramuji dan juga Muhammad Nadhif atau Andi Robot Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) sudah merencakan persiapan dengan matang baik soal Pemain dan juga pendanaan, hal itu disampaikan oleh Abdullah Umar, selaku Manager Persibo, Kamis (20/6/19).

Disampaikan untuk seleksi pemain Persibo, pihaknya Akan mengundang pemain pemain yang sudah diamati untuk ikut seleksi di Persibo Bojonegoro, dan dijelaskan juga ada juga lima pemain yang sudah ternama juga akan diundang untuk ikut seleksi.

“Dinamika tidak akan terpisahkan posisi pemkab Bojonegoro untuk memberikan suport kepada Club atau Persibo,” Kata Umar.

Menurut Umar, Butuh sinergitas sangat penting antara semua pihak dan lembaga serta meminta petunjuk pada KONI Bojonegoro dan semuanya butuh proses melakukan penyatuan misi dan visi.
“Prinsipnya Manager Persibo Tidak lambat untuk melangkah ketingkat selanjutnya,” Tambah Umar.

Terkait persiapan Financial atau pendanaan Persibo tentu sudah melakukan persiapan yang sangat matang, karena hal tersebut harusnya terpenuhi apalagi untuk menuju liga II, “Jika Persibo ada target ke liga II berarti Persibo juga sudah siap dana,” Tambahnya.

Selain itu, menurut Umar, banyak sponsor yang sudah siap dan juga donatur dari masyarakat secara pribadi yang sudah siap untuk membantu Persibo, sehingga target liga II dana Persibo sudah Clear and Clean. (Sas*)