Masyarakat Bojonegoro Deklarasi Tolak Kerusuhan Untuk Indonesia Damai

oleh -240 views

Reporter : Sari. W

SuaraBojonegoro.com – Ribuan masyarakat Bojonegoro memenuhi Jalan Mastumapel Bojonegoro Kota untuk mengikuti Deklarasi Tolak kerusuhan, yang dirangkai dengan jalan santai dan juga senam bersama, minggu (16/6/19).

Dalam kegiatan tersebut hadir kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga Bojonegoro agar aman dan juga tentram.

“Mari bersama sama kita jaga Bojonegoro bersama sama agar terus damai dan aman,” Kata Kapolres Bojonegoro.

AKBP Ary Fadli juga menerangkan bahwa Kewajiban menjaga lingkungan adalah kewajiban masyarakat juga secara bersama sama agar terus menciptkan suasana kondusif dan tidak ada kerusuhan atau bahkan tidak terpancing segala bentuk provokasi yang dapat membuat gangguan kamtibmas.

Deklarasi dipimpin oleh KH Alamul Huda selaku tokoh Masyarakat yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), yang diikuti oleh masyarakat Bojonegoro.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, dan juga tokoh masyarakat Bojonegoro, dalam acara tersebut juga disediakan door prize bagi peserta jalan sehat dan hadiah lainnya. (AR/Red)