Arus Balik H + 2 Lebaran, Calon Penumpang Diterminal Rajekwesi Meningkat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan calon penumpang yang akan melakukan arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitrinpada H + 2 terus mengalami peningkatan, hal ini terjadi karena warga yang akan kembali bekerja memilih berangkat lebih awal untuk bisa beristirahat dan berlebaran dengan sesama rekan kerjanya, Sabtu (8/6/19).

“Kalau berangkat hari ini, besok minggu bisa istirahat dan seninnya baru masuk kerja,” Kata Fatina salah satu karyawan sebuah perusahaan di Sidoarjo ini.

Rata rata warga yang alan melakukan arus balik dengan menggunakan kendaraan Bus ini akan menuju ke wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan beberapa kora lainnya di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Sementara itu data arus balik di terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, jumlah penumpang yang turun dari kendaraan Bus dan penumpang yang datang mencapai 3.762, dan untuk penumpang yang naik kendaraan bus mencapai 4.505.

“Besok diperkirakan Puncak arus balik melalui pintu terminal Rajekwesi Bojonegoro, karena Senin sudah banyak yang masuk kerja kembali,” terang Koordinator Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo.

Namun disampaikan pula oleh Sentot Sugeng Waluyo, bahwa pada hari ini juga masih banyak penumpang lokal yang masih melakukan kunjungan untuk berlebaran di sanak keluarga untuk berhalal bihalal. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.