Wabup Budi Irawanto Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Diamankannya Sebanyak 236 TSK (Tersangka) oleh satuan gabungan di Polres Bojonegoro dalam Operasi Pekat, selama Ramadhan dan berhasil mengamankan 236 tersangka dari 217 kasus yang saat ini sedang ditangani oleh Polres Bojonegoro, mendapatkan apresiasi Positif dari wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Wakil Bupati yang biasa dipanggil Mas Wawan ini menyebutkan bahwa dari hasil jumlah perkara dan jumlah tersangka sangat banyak, sehingga kinerja aparat kepolisian sangat baik dan luar biasa untuk terus dilakukan dan mendapatkan dukungan dari berbagai elemen baik pemerintah maupun masyarakat.

“Melihat upaya pihak keamanan baik Polres dan juga Kodim Bojonegoro untuk meningkatkan suasana masyarakat yang kondusif dan juga aman, nyaman dan tertib harus terus kita dukung,” Kata Mas Wawan Usai apel gelar pasukan dijalan veteran Bojonegoro, Selasa (28/5/19).

Menurut Mas Wawan, petugas kepolisan sampai saat ini masih belum berhenti untuk mengamankan wilayah pasca Pemilu dan bahkan masih ada yang bertugas di Jakarta untuk pengamanan aksi yang ada sejak tanggal 22 mei kemarin, dan bahkan belum sempat bertemu keluarganya.

Disisi lain, anggota Polisi terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman dimasyarakat yang juga tak mengenal waktu, “mereka terus tanpa mengenal waktu melalui satuan masing masing bekerja keras membuat masyarakat tentram dan aman,” Tambah Wabup Bojonegoro.

Dengan hasil operasi pekat yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro, menurut Mas Wawan adalah kinerja yang patut diacungi jempol dan harus diapresiasi dengan baik, dan diharapkan Bojonegoro akan terus kondusif dan masyarakatnya bisa terus meningkatkan aktifitas untuk peningkatan ekonominya.

“Jika masyarakat nya damai, tentram dan aman, tentu kerjanya juga lancar, namun patut berterima kasih pada pak Kapolres dan anggota yang tak pernah berhenti bahkan tak pernah lepas baju seragam setiap waktunya untuk kamtibmas kita semua,” Pungkas Pria yang juga mantan anggota DPRD ini. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.