Dua Rumah Di Desa Sidodadi Kecamatan Sukosewu Terbakar

oleh -140 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Diduga karena konsleting listrik mengakibatkan dua rumah milik warga Dusun Mbalong, Desa Sukodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar. Jumat (24/05/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa kebakaran yang terjadi pada pukul 22.05 WIB tersebut mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Kronologi kejadian
Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.05 WIB. Pos kota mendapat informasi dari warga pukul 22. 23 WIB, tiba di lokasi 22.32 WIB selesai pemadaman pukul 01.15 WIB dengan menggunakan 3 unit mobil dengan 11 personil,” kata Kasi Pemadam Kebakaran Sukirno.

Adapun untuk data pemilik rumah diantaranya adalah. Andrianto (45) dengan jumlah keluarga 5 orang dan Lasto (55) dengan jumlah keluarga 6 orang.

“Penyebab kebakaran karena konselting listrik dari rumah
Bapak Lasto yang membakar plafon yang terbuat dari anyaman bambu,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp125 juta meliputi rah milik Lasto sebesa Rp 75 juta meliputi bangunan semi permanen ukuran 5X15 meter dinding terbuat dari kayu dan sesek serta peralatan rumah tangga seperti TV, kulkas, pakaian dan sejumlah uang.

Sedangkan rumah milik Andriatno sebesar Rp50 juta meliputi bangunan semi permanen ukuran 4×20 meter dengan dinding terbuat kayu dan sesek serta alat rumah tangga dan pakaian.

“Korban jiwa nihil,” pungkasnya. (Bim/red).