Ibadah Umrah Di Bulan Ramadhan Bersama Biro Umrah Prabu Salam

oleh -
oleh

Reporter : Saamito

SuaraBojonegoro.com – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Maghfirah dan menjadi bulan dimana masyarakat muslim berlomba lomba untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, salah satu diantaranya ibadah yaitu menjalankan Umrah di bulan suci Ramadhan.

Biro Umrah Prabu Salam, yang dipimpin oleh Kang Prabu pada bulan Suci Ramadhan ini banyak diminati oleh warga Muslim yang ingin beribadah ditanah suci, karena banyaknya peminat dan pendaftar sehingga kang Prabu harus membatasi jumlah jamaah yang mendaftar dan diberangkatkan ke tanah Suci.

Disampaikan oleh Kang Prabu, saat berada ditanah suci dan memimpin jamaahnya dan dihubungi SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa beberpa jamaah memang terpaksa tidak bisa diberangkatkan di bulan suci Ramadhan ini, karena jumlah dibatasi hanya 49 untuk satu kloter.
“Jamaah Umrah saya batasi 49 orang karena bus hanya bisa memuat sejumlah orang tersebut, dengan jumlah satu bus, kami bisa mudah membimbing jamaah sehingga bisa dengan lancar untuk menjalankan ibadah umrah,” Terang Kang Prabu, Sabtu (10/5/19).

Selain itu setiap satunkloternya dan hampir setiap bulan kang Prabu memberangkatkan jamaah Umrah dengan jumlah 49 orang. Dan mulai bulan Oktober 2018 sampai bulam Mei ini 2019 jamaah yang di berangkatan terhitung mencapai kloter 36.

“Umroh dibulan romadhan meski biaya agak mahal banyak peminat karna ada keistimewaan umroh di bulan Romadhan yaitu pahalanya sama dengan haji bersama nabi Muhammad SAW,” Terangnya.

Dijelaskan juga Untuk bulan Oktober dan Nopember serta Desember umroh bareng kang prabu ada biaya lebih hemat yaitu antara Rp21 juta lengkap sampai Rp23 juta lengkap.

Kenyamanan Umrah bareng kang Prabu ini memang diminati karena dibimbing secara langsung oleh Kang Prabu sendiri serta fasilitas dan kenyamanan saat beribadah menjadi jaminan tersendiri dari Biro Umrah Prabu Salam. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.