Sesosok Mayat Ditemukan Di Sungai Begawan Solo

oleh -92 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Tarmuji, warga Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, kaget setelah menemukan sesosok mayat mengapung di bantaran sungai Bengawan Solo. Rabu (01/05/19).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut bermula saat Tarmuji, hendak memancing di bantaran sungai Bwngawan Solo yang tidak jauh dari rumahnya pada pukul 20.21 WIB. Disaat memancing tersebit Tarmuji mencium bau yang tidak sedap.

“Saya berusaha mencari tahu asal bau itu dengan mencari disekeliling,” katanya.

Dipencarian sumber bau tersebut lah Tarmuji melihat mayat yang bercampur dengan sampah. Mengetahui hal tersebit selanjutnya Tarmuji memberi tahu rekan memancingnya untuk bersama-sama melihat mayat tersebut.

Secara terpisah Kasi Kesiapsiagaan Bencana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Eko Susanto, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Bendungan Gerak tersebut.

Dari data yang dihimpun ciri-ciri mayat teraebut, berjenis kelamin laki-laki, memakai Kaos lengan pendek warna hijau strip lengan warna kuning hitam, di dada sebelah kiri bertuliskan Balai Rehabilitasi Sosial Raharjo, Sragen, korban memakai celana pendek warna Biru dan Gasper atau Sabuk warna hitam.

“Pihak BPBD Bojonegoro telah memberitahukan kejadian itu ke BPBD di wilayah hulu dan menyerahkan penanganan jasad korban ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dan Polres Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red).