Patroli Skala Besar Di Hari Tenang Pemilu 2019 Oleh Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masa tenang jelang pemungutan suara Pemilu tanggal 17 April 2019, Polres Bojonegoro laksanakan patroli skala besar diwialah hukum Polres Bojonegoro pada hari Minggu (14/04/2019). Patroli skala besar dilaksanakan dimulai pada tadi malam dan tadi pagi dengan menyasar kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang penyimpanan logistik Pemilu serta membantu menertibkan APK yang masih terpasang di trotoar jalan bersama Satpol PP.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa dimasa tenang jelang pemungutan suara, ingin memastikan masyarakat Bojonegoro benar – benar menggunakan masa tenang Pemilu dengan sebaik – baiknya.

Kapolres juga menegaskan bahwa, selama pelaksaan Pemilu TNI/Polri akan menjamin keamanannya warga yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya sampai datang ke TPS saat pemungutan suara tanggal 17 April nantinya.

“Kami, Polisi bersama TNI siap menjamin terselenggaranya Pemilu yang aman, damai serta sejuk. Untuk itu gunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya nanti dengan datang ke TPS”, tegas Kapolres.

Dimasa tenang juga, Kapolres menghimbau kepada tim sukses, baik partai maupun calon legislatis, Presiden dan Wakil Presiden untuk bisa menahan diri dengan tidak berkampanye dimasa tenang hingga pelaksanaan Pemungutan suara nantinya.

“Kami menghimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dengan tidak berkampanye dimasa tenang”, imbuh Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kepada warga untuk tidak golput dengan cara datang ke TPS diwilayah masing – masing sesuai surat panggilan suaranya.

“Suara rakyat sangat berpengaruh bagi keberlangsungan negara di masa depan”, pesan Kapolres. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.