Dukungan Mengalir Terus, Mudiani Optimis Jokowi Unggul 75 Persen Di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Mudiani, caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pilihan (Dapil) Tuban-Bojonegoro, optimis pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, unggul 75 persen dari rivalnya Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, di Kabupaten Bojonegoro. Jumat (08/03/19).

Keunggulan Joko Widodo- Ma’ruf Amin, tersebut dilihat banyaknya dukungan yang mengalir selama ini. Salah satunya adalah dukungan tersebut datang dari para pengemudi andong di pasar tradisional Bojonegoro.

“Alhamdulillah dukungan untuk pasangan 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, terus berdatangan,” kata wanita yang akrap disapa Dhini.

Wanita, berhijab ini mengaku akan terus mensosialisasikan keberhasilan Joko Widodo, di periode pertama ini kepada masyarakat Bojonegoro. Dhini, berharap kepada masyarakat Bojonegoro, untuk tidak memilih pemimpin yang salah dan tidak terpengaruh dengan berbagai isu hoax serta fitnah-fitnah yang ditujukan untuk petahana Joko Widodo-Makruf Amin.

“Saya tidak rela jika masyarakat harus memilih pemimpin yang salah lantaran terpengaruh dengan berbagai macam isu hoax dan fitnah yang ditujukan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Mudiani, juga berharap dengan memberikan pemahaman serta sosialisasi keberhasilan Joko Widodo, selama periode pertama, dapat meminimalisir isu-isu yang memfitnah Joko Widodo. Oleh karena itu, dirinya tidak henti-hentinya menjelaskan kepada masyarakat mengenai keberhasilan Joko Widodo.

“Keberhasilan Joko Widodo, ini harus dilanjutkan,” tegasnya.

“Bila tidak diberi pencerahan, tentunya masyarakat awam dengan mudah dapat terpengaruh. Ini tidak boleh dibiarkan terjadi. Oleh karena itu setiap turun ke bawah, saya tidak henti-hentinya menjelaskan kepada masyarakat mengenai keberhasilan Pak Jokowi,” tutur Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP Banteng Muda Indonesia itu.

Para pengemudi andong sepakat mendukung Jokowi lantaran mantan Walikota Solo tersebut merupakan sosok pemimpin yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya.

Mudiani, yang sekaligus Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP Banteng Muda Indonesia, ini menjelaskan bahwa karir Politik, Joko Widodo, dimulainya dari bawah, hal ini lah yang membuat Joko Widodo, mampu memahami segala persoalan yang dihadapi oleh rakyat. Terlebih di Pilpres 2019 ini, Joko Widodo, berpasangan dengan KH. Makruf Amin, yang notabennya adalah ulama besar

“Karir politik Jokowi yang benar-benar berasal dari bawah, inilah yang membuatnya mampu memahami persoalan yang dihadapi oleh rakyat kecil,” jelasnya.

Sementara itu, komunitas pengemudi andong di Pasar tradisional Kota Bojonegoro, bersepakat untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo-Makruf Amin, mereka optimis petahana akan mampu memperoleh suara 75 persen.

“Kami tidak mau memilih pemimpin yang belum teruji, yang masih coba-coba, kami nggak mau,” kata salah seorang pengemudi andong di saat ditemui di pasar tradisional Kota Bojonegoro. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.