Forpimda Bojonegoro Latihan Menembak Bareng

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjaga soliditas serta membuat suasana keakraban menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Forpimda, dan anggota Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Satpol PP serta Bea Cukai melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Kodim 0813 Bojonegoro, Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Selasa (05/03/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, saat di lapangan tembak berharap agar pelaksanaan latihan menembak bersama dapat semakin mempererat dan membuat bersinergi antar instansi. Sehingga dalam pelaksanaan pengamanan pesta demokrasi mendatang dapat berlangsung lancar dan aman.

“Selain melatih keterampilan, kegiatan ini intinya untuk menjaga kekompakan, karena kalau kita solid insya Allah seberat apapun tugas dapat kita laksanakan dengan mudah,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Ivan, salah satu anggota Satpol PP Bojonegoro yang mengikuti latihan menembak mengaku, awalnya dia sangat grogi saat memegang Senpi (senjata api) laras panjang. Namun karena dia juga ingin kenal dengan anggota dari instansi lain dan merasakan sensasinya menembak dia memberanikan diri untuk mengikuti kegiatan.

“Grogi pasti karena kami belum pernah pegang senpi, namun niat kita adalah ingin saling mengenal,” kata Ivan. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.