Sandiaga Uno Kritik Pemerintah Soal Kilang Mini TWU

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di gedung Tri Dharma, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Bojonegoro, wakil Presiden nomor urut 02 menyampaikan fisi dan misinya jika terpilih menjadi wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto. Jumat (15/02/19).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan bahwa Kabupaten Bojoengoro, ini memiliki kekayaan alam yang melimpah terutama pada minyak dan gas bumi. Sehigga kedepan industri migas di Kabupaten Bojonegoro, harus dikembangkan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat

“Ini yang harus sama-sama kita pastikan Migas bukan hanya di Bojonegoro, tapi di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno, mengkritik pemerintah saat ini yang dinilai tidak mampu mengambil kebijakan yang tegas terkait dengan kilang mini PT TWU, yang ada di Bojonegoro, yang saat ini sudah tidak beroprasi.

“Saya berinvestasi cukup besar pada kilang minyak mini yang ada di Bojonegoro dan tidak kurang dari 600 lebih karyawan yang diciptakan,” ujarnya.

Sandiaga, menegaskan jika permasalahannya adalah perbedaan politik yang akhirnya menyebapkan kilang mini tersebut berhenti beroprasi, maka dirinya berharap agar oemerintah Bojonegoro, harus dapat mengambil kilang minyak tersebut. Hal ini dikarenakan dengan adanya kilang minyak di Kabupaten Bojonegoro, telah terbukti dapat menguntungkan Bononegoro, serta menyumbang PAD yang sangat besar.

“Silakan dikembangkan oleh daerah yang mungkin bisa mengelola dan membuka lapangan kerja,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.