Hidup Di Gubug Sendirian dan Sakit, Bhabinkamtibmas Ngumpakdalem Evakuasi Ke RSUD

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Samuji (62) pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus tergeletak sakit dan tidak bisa berdiri. Mengetahui kejadian tersebut warga memberitahukan kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngumpakdalem , Kecamatan Dander, Bojonegoro. Selasa (22/1/19).

Mendapatkan informasi tersebut, Btipka Catur yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Ngumpakdalem bersama dengan Babinsa Ngumpakdalem mendatangi lokasi dan ternyata benar ada pria yang sedang tergeletak sakit dilantai tanah didalam gubug dipinggir jalan poros Desa.

Menurut Kapolsek Danser, AKP Mashadi, Kemudian korban yang sedang sakit ini lalu di Evakuasi ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Setelah kita evakuasi ke Rumah sakit, kami kemudian berusaha mencari keluarganya guna mengabarkan kondisi korban sakit saat ini,” Kata AKP Mashadi.

Dengan menggunakan Mobil Patroli Korban Sakit ini di bopong dan dibantu bersama warga sekitar. Karena keluarga belum diketahui keberadaannya, Polsek Dander melacak keberadaan keluarga korban ini. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.