Kasat Lantas Bojonegoro Turun Langsung Gelorakan MRSF

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mensukseskan event akbar tingkat Nasional, Satlantas Polres Bojonegoro terus melaksanakan penggeloraan MRSF (Milenial Road Safety Festival), kegiatan sosialisasi pun digelar salah satunya pada jam 06.00 WIB di Jalan Gajah Mada Bojonegoro (22/01/2019) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SH., SIK., MH menuturkan bahwa kegiatan penggeloraan secara menyeluruh dan berkesinambungan dilaksanakan oleh seluruh anggota termasuk Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Bojonegoro, penggeloraan dilaksanakan secara optimal mengingat misi keselamatan berlalu lintas yang diusung ini merupakan perhatian pemerintah” terang Kasat Lantas.

Kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan pagi tadi dilaksanakan dengan menggunakan brosur dan stiker sebagai sarana sosialisasi, hal ini merupakan langkah lain agar masyarakat dapat memahami terkait acara MRSF serta turut mendukung dalam kampanye keselamatan berlalu lintas tersebut.

“Kami ingin merangkul seluruh lapisan masyarkat terutama kalangan atau generasi milenial untuk menjadi relawan lalu lintas indonesia” tandas AKP Aris.

Pantauan media di lapangan selain dilaksanakan di Jalan Gajah Mada yang dipimpin oleh Kasat Lantas, juga dilaksanakan kegiatan serupa di sejumlah lokasi dan titik keramaian seperti di Taman Bengawan Solo, Jalan Teuku Umar dan Jalan Imam Bonjol. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.