PLN Dapat Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemkab Di Mall Pelayanan Publik

oleh -92 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Pelayanan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Bojonegoro, Anang Taufiq, mengungkapkan bahwa dengan adanya gedung Mall Pelayanan Publik yang baru diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bojonegoro), diharapkan dapat membantu memaksimalkan segala pelayanan publik. Kamis (10/01/19).

Selain itu, diharapkan dengan adanya Mall Pelayanan Publik, yang terletak di Jalan Veteran tersebut, dapat menigkatkan sinergitas antara PLN dan Pemkab Bojonegoro. Kepada suarabojonegoro.com, Anang Taufiq, menegaskan jika pada tahun 2019, ini PLN area Bojonegoro, mempunyai program desa dan dusun yang harus teraliri listrik.

“Adanya Mall Pelayanan Publik, ini sangat membantu program-program kami,” katanya.

Anang Taufiq, menjelaskan jika di tahun 2019 ini PLN area Bojonegoro, mempunyai target 95 persen untuk aliran listrik.

“Ini kami harus bisa melampui target 95 persen, tahun kemarin baru 80 persen,” ujarnya.

Dalam pelayanan publik ini, ada lima layanan PLN Bojonegoro, diantaranya adalah pemohonan cara E-Elektronik, ada cara penghitungan Token Prabayar dan E-Bayar, ada pelayanan tambah daya dari meteran sampai token.

“Serta melayani cara pendaftaran pemohon listrik baru di tempat. Kami akan melayani semaksimal mungkin, apa lagi juga ada program Listrik murah, hari ini daftar tiga hari langsung menyala,” pungkasnya. (Bim/red)