Kantor Kemenag Bojonegoro Adakan Tasyakuran Hari Amal Bhakti Ke 73

oleh -
oleh

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Rabu (2/1/2019) bertempat di Aula Kantor Kementerian agama Kabupaten Bojonegoro mengadakan Tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 (HAB KEMENAG RI).

H.M.Samsuri, M.Pd Selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro mengatakan Bahwa Tasyakuran dilaksanakan Sebagai Wujud Syukur Warga Kementerian agama bisa melayani masyarakat dan mempersatukan Umat.

Pada Acara Tasyakuran Kali ini di hadiri oleh jajaran Forkopimda (Kapolres Bojonegoro, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro) ,Kepala Dinas, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Peringatan HAB Kemenag Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Sejumlah Kegiatan antara lain Bakti Sosial masyarakat Berupa Pengobatan Masal, Donor Darah pemberian Sembako, Lomba Guru, Kepala,Pengawas Prestasi, Lomba Olahraga antar ASN dan Siswa Madrasah, Lomba Agen SPAK (Perempuan anti Korupsi), Kebersihan dan administrasi Satuan kerja, Jalan Santai bersama Masyarakat. Dan puncak acara peringatan HAB Kemenag adalah Upacara Bendera pada Tanggal 3/1/2019 di MAN 1 Bojonegoro yang rencananya sebagai Inspektur Upacara adalah Ibu Bupati Bojonegoro.

Tema Peringatan HAB KEMENAG RI Ke 73 adalah “Jaga Kebersamaan Umat” Tambah Samsuri.
Alhamdulillah beberapa kegiatan terlaksana dengan lancar. Semoga Kementerian agama bisa selalu Melayani Masyarakat.Tandas Samsuri.
(Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.