Jalan Poros Kecamatan Baureno Menuju Kepohbaru Banjir Akibat Luapan Air Sungai

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hujan deras yang mengakibatkan volume air sungai diwilayah tersebut tidak bisa menahan banyak air yang terus menerus mengalir dari wilayah hulu, sehingga menyebabkan air yang berada si sungai tepatnya desa Woro dam Bumirejo KacamatAN kepohbaru, Bojonegoro, Jawa Timur harus tergenang air. Jum’at (28/12/18).

Air diduga juga berasal dari luberan area persawahan yang juga tak kuasa menampung banyak air sehingga mengalir ke jalanan dan mennggenangi jalan hingga ketinggian sekitar 40 centi meter.

Kondisi demikian sangat menganggu para pengguna jalan yang akan melintas dijalur tersebut, bahkan warga yang menggunakan roda dua pun mengalami kesulitan untuk melintas jalan yang tergenang air sepanjang sekitar 300 meter.

“Banjirnya sekitar 300 meteran mas, warga juga mengalami kesulitan untuk melintas apalagi yang roda dua,” kata Herga, salah satu warga yang melintas dijalur tersebut.

Dikatakan juga, bahwa warga yang harus terpaksa melewati jalur banjir tersebut diharapkan untuk berhati hati dan waspada air yang dapat menganggu mesin kendaraan.

“Karena jalan poros kecamatan sehingga banyak yang lewat,” Tambah Herga.

Tampak masyrakat yang melintas dijalur tersebut sangat berhati hati, karena jalur ramai sehingga warga harus rela sabar dan bergantian untuk melintas dijalan yang tergenang air. (Rum/Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.