Anis Mustofa Droping Air Di Wilayah Kekeringan Di Kecamatan Kedewan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pria asal Kecamatan Kasiman, tepatnya Desa Batokan Kabupaten Bojonegoro ini tak kuasa melihat kondisi masyarakat yang kekurangan air bersih untuk kegiatan kehidupan sehari hari, seperti di Desa Sambeng, Desa nGagglik, Desa Kasiman dan Desa kedewan serta Tambak Merak, Kecamatan Kasiman.

Karena kondisi demikian ,Anis Mustofa harus melakukan droping air pada setiap hari sabtu dan minggu di wilayah tersebut untuk masing masing Desa sebanyak 6000 liter, agar bisa meringankan beban masyarakat setempat.

“Beberapa Desa ini sangat minim. Sarana air bersih untuk mendapatkan air dimusin kemarau ini lebih banyak, Menunggu dari pendonor air,” Kata Pria yang pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro. Minggu (28/10/18).

Untuk memuat air, Anis Mustofa memodifikasi Dump Truknya dengan tangki air sebanyak tiga tangki yang masing masing tangki berisi 1000 liter air. Karena untuk menyewa mobil Tangki air harganya sangat mahal.

“Untuk pengiriman dilakukan oleh masyarakat relawan Anis Mustofa, sehingga kita selalu standby apabila ada yang membutuhkan air dengan kebutuhan mendadak,” Lanjut pria yang akan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten ini dari Partai Golkar.

Anis Mustofa berharap sedikit upaya untuk meringankan warga ini dapat bermanfaat dan membuat warga yang kesulitan air dapat sedikit terbantu. Karena menurut nta dibeberapa wilayah di Kecamatan Kedewan dan Kasiman ada beberapa desa yang sangat kesulitan air bersih dimusin kemarau tahun ini. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.