Dikandang Sapi Warga Sumbertlaseh temukan Mayat

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Karena curiga dengan suasana kandang sapi yang berada di Desa Sumbertlaseh RT 003 RW 001 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, tak seperti biasanya terlihat sepi, akhirnya salah seorang warga bernama Kasmunir (45), yang juga warga setempat nekat masuk kedalam Kandang tersebut.

Namun,betapa kaget saat Kasmunir membuka pintu kandang dan menemukan sesosok jasad tergeletak dan sudah tak bernyawa, jasad tersebut diketahui bernama Nurwoto (56), pemilik kandang sapi. Rabu (21/05/2018) sekira pukul 16.15 WIB.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polsek Dander oleh warga dan menurut Kapolsek Dander, AKP Mashadi SH, pada pukul 14.00 WIB, tetangga korban yang bernama Kasmunir (45), Marzuki (55) dan Nardi (45) yang setiap hari menunggu burung di sawah yang lokasinya berada di sebelah barat kandang sapi milik korban merasa curiga, pasalnya biasanya korban wira-wiri di depan rumah atau kandang tempat dia tinggal namun seharian ini tidak kelihatan.

Saat mendatangi kandang dan Kasmunir membuka pintu kamar mandi yang berada di dalam kandang tersebut, ternyata korban ditemukan dalam keadaan tergeletak dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Ngumpak dalem, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. (SB/Red)

*)Foto: ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.