Puluhan Penonton Kampanye MK Pingsan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Stadion Letjen H Soedirman, sejak siang tadi dipenuhi ribuan maayarakat Bojonegoro, untuk menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro nomor urut dua.

Dari pantauan suarabojonegoro.com di lokasi pada kampanye calon Bupati Mahfudoh dan wakil Bupati Kuswiyanto tersebut diwarnai puluhan penonton yang pingsan. Kamis (21/06/18).

Menurut salah satu pengunjung Winarto, warga Desa Balen, Kecamatan Balen, menuturkan bahwa pingsannya para penonton tersebut dikarenakan kehabisan oksigen dan penuhnya penonton yang berdesak-desakan.

“Ini salah satu teman saya juga ada yang pingsan mas, mungkin karena kehabisan oksigen,” katanya.

Dirinya menuturkan untuk mendapatkan perawatan para korban pingsan tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat setempat. Selain itu dilokasi halaman Stadion juga telah disediakan ambulan guna, namun dalam ambulan tersebut tidak ada petugas medis yang siaga.

“Ada ambulan tapi petugasnya tidak ada, ini tadi yang menolong petugas dari kepolisian,” ujarnya.

Seperti yang diketahui dalam kampanye terakhir pasangan yang mempunyai akronim MK, pasanagn calon Bupati Bojonegoro, ini mendatangkan artis ibu kota Nissa Sabyan. (Bim/red).

Reporter: Bima Rahmat

No More Posts Available.

No more pages to load.