Polsek Kedungadem Bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa Berikan Himbauan Cegah Virus Corona

oleh -4 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk memberikan himbauan agar warga Masyarakat di Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro tidak panik terhadap adanya virus Corona (Covid – 19), pihak Polsek Kedungadem bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa di Kecamatan Kedungadem melakukan himbauan kepada warga dengan menggunakan mobil dan pengeras suara, Rabu (18/3/2020).

“Kami Sampaikan kepada warga masyarakat senua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” Kata AKP Agus El Fauzi saat memberikan himbaun pada warga melalui pengeras suara.

Kapolsek Kedungadem juga menyampaikan agar masyarakt jangan panik adanya Virus Corona dan bersama sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap Penyebaran Virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga

Begitu pula dengan menjaga stamina tubuh yang sehat akan dapat sebagai penangkal berbagai macam bentuk virus, serta mengkonsumsi makan makanan yang sehat, seperti empat sehat lima sempurna.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum di konsumsi,” Tambah AKP El Fauzi.

Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona, serta jika keluar rumah kalau ada urusan penting saja.

Selain itu, mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas terdekat, dan warga diminta untuk membiasakan menggunakan masker. (Rum/Sas)