Curva Nord Drago Tifoso tetap Komitmen Boikot Seluruh Laga Persibo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dengan adanya kabar bahwa Managemen Persibo telah menyerahkan Kepemilikan Persibo ke Askab dengan poin poin yang sudah release maka kami dari kelompok suporter Curva Nord Drago Tifoso tetap komitmen seperti kesepakatan awal yakni tetap akan melakukan boikot total seluruh laga Persibo jika managemen baru yang akan mengelola Persibo tidak Profesional dan tidaklah paham bola. Rabu (11/03/20).

“Sudah kita tekankan dari awal bahwa kami butuh perombakan yang menyeluruh dimanagemen persibo Bojonegoro diganti dengan orang orang profesional yang kuat secara financial dan mengerti akan sepakbola modern,” kata Arif Setyawan selaku Dewan Pembina Curva Nord 1949.

Dalam rilisnya Arif, menegaskan bahwa pihaknya juga tidak yakin jika Askab mampu membentuk managemen baru yang profesional seperti yang diharapkan.

“Sampai saat ini bagi saya masa depan persibo bojonegoro masih belum jelas apalagi kurang 3 bulan persibo bojonegoro tidak melakukan apa&apa,” ujarnya.

Dirinya menganggap jika Persibo, sejak dari awal sudah terlambat start karene sekarang hanya masih pada tahap pembentukan managemen baru dan belum ada planning yang jelas mengenai target ikut kompetisi ini untuk apa apakah hanya sekedar pembinaan atau prestasi.

“Karena dalam penyerahan Persibo ke askab kenapa suporter juga tidak dilibatkan minimal dimintai pendapat sehingga terkesan diam diam dalam pelaksanaannya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.