Inilah Mutasi Jabatan di Lingkungan Kodim 0813 Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah jabatan Perwira Staf dan Danramil dilingkup Kodim 0813 Bojonegoro mengalami pergeseran. Prosesi serah terima jabatan berlangsung dihalaman Makodim ini berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin / 92 / II / 2020, dan dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Senin (2/3/2020).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Rotasi jabatan ini guna optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” tuturnya.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi. Serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan bekerja dengan baik,” pesannya.

Adapun Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang bergeser pada rotasi jabatan kali ini, untuk Perwira Staf yakni Kapten Inf Andi Suswanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel, kini menjabat Danramil 0813-13/Purwosari. Sedangkan Kapten Inf Suko Maulana menduduki jabatan baru sebagai Pasi Intel, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0813-01/Bojonegoro.

Jabatan Pasiops yang sebelumnya dijabat Kapten Chb Agung Ariyanto, kini diduduki Lettu Kav Totok Taat Ujianto. Sedangkan Letda Inf Agus Sudarso menjabat Komandan Unit Intel, yang sebelumnya dijabat oleh Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Pergeseran jabatan Danramil jajaran yaitu Kapten Inf Ilyas Rosidi, yang sebelumnya menjabat Danramil 20/Malo kini menjabat sebagai Danramil 07/Kepohbaru. Danramil 04/Sugihwaras yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Paryanto, kini dijabat Kapten Kav Lastiyok. Dan Kapten Inf Paryanto menempati pos baru sebagai Danramil 20/Malo.

Danramil 05/Dander yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Edy Purwanto, kini Kapten Inf Abdul Karim Zaluku sebagai pejabat yang baru. Sedangkan Kapten Inf Edy Purwanto, kini menjabat sebagai Danramil 08/Kedungadem. Sementara Lettu Inf Abdul Manan, menjabat sebagai Pj. Danramil 10/Kanor yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Abdul Karim Zaluku.

Kapten Arh Eeng Mamuro, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 21/Sukosewu, kini menduduki jabatan baru sebagai Danramil 18/Ngasem. Sedangkan Kapten Inf Musriyono menempati pos barunya sebagai Danramil 01/Bojonegoro, yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Suko Maulana.

Sementara Danramil 03/Balen sebelumnya dijabat Kapten Inf Samidi, kini dijabat oleh Kapten Inf Panidi. Sedangkan Kapten Inf Samidi menempati jabatan baru sebagai Danramil 21/Sukosewu. Untuk Danramil 14/Tambakrejo, yang sebelumnya dijabat Kapten Arm Lugiantoro, saat ini dijabat Kapten Inf Jamari. Dan Kapten Arm Lugiantoro, beralih tugas ditempat baru sebagai Danramil 17/Kalitidu.

Sedangkan jabatan Danramil 22/Trucuk yang sebelumnya dijabat Kapten Arm Ngalim, kini dijabat Kapten Inf Ratik. Dan Kapten Arm Ngalim, menempati pos barunya sebagai Danramil 12/Kasiman, yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf Ratik. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.