Mantan Kasat Reskrim Polres Bojonegoro Ini, Jabat Sebagai Kabag Ops

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gerbong mutasi di Polres Bojonegoro kembali bergulir dengan menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Baureno bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH, Senin (24/02/2020) pukul 07.30 WIB.

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim, Nomor : KEP/87/I/KEP/2020 tanggal 11 Januari 2020, tentang pemberhentian dalam jabatan Perwira pada Jajaran Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim  tersebut, Kabag Ops Polres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Teguh Santoso, SE diganti Kompol Jeni Al Jauza, SH, MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim, dan sebelumnya itu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Sedangkan Kompol Teguh Santoso, SE akan melanjutkan tugas sebagai Wakapolres Probolinggo Kota

Selanjutnya AKP Marjono, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baureno digantikan Iptu Suwaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kedung Adem Polres Bojonegoro.

Sementara itu, AKP Marjono, SH akan mengisi jabatan di Bag Ops yang selama ini mengalami kekosongan cukup lama yaitu jabatan Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggota itu sendiri. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut. Kepada pejabat lama Kabag Ops, Kapolsek Baureno beserta istri, saya ucapakan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada dinas di Polres Bojonegoro, semoga dengan jabatan baru dan di tempat yang baru akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik.

Masih menurut, Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik. Untuk Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan kebutuhan institusi. Untuk Kabag Ops dan Kapolsek Baureno segera menyesuaikan kepada anggota dan lingkungan,” pungkas Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.