Kasat Reskoba Polres Bojonegoro Ajak Siswa-Siswi SMPN 1 Kalitidu Lawan Narkoba

oleh -2 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka untuk bersinergi melawan bahaya Penyalahgunaan Narkoba jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Bojonegoro memberikan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Siswa- Siswi SMPN 1 Kalitidu pada saat kegiatan Ekstrakurikuler palang merah remaja (PMR), Jum’at (21/2/2020).

Kasat Reskoba Polres Bojonegoro AKP Bambang Adi Tenggani menyampaikan kepada Siswa-Siswi SMPN 1 Kalitidu Mengenai jenis-jenis Narkoba, Efek dari Penyalahgunaan Narkoba, UU Mengenai Narkotika.

“Mari kita terus untuk mewaspadai beberapa modus operandi yang bisa saja di lakukan oleh para Penyalahguna Narkoba dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini,” Jelas AKP Bambang Adi Tenggani.

Di akhir penyampaian Materi penyuluhan bahaya Penyalahgunaan narkoba AKP Bambang Adi tenggani berharap para siswa-Siswi SMPN 1 Kalitidu untuk bisa bersinergi dengan Jajaran Satreskoba Polres Bojonegoro untuk melawan bahaya Penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan Terlarang agar Kabupaten Bojonegoro bisa menurunkan angka Penyalahgunaan Narkoba. (Fau/Red)