Selisih Tujuh Suara, Witono,Kembali Pimpin Desa Kumpulrejo

oleh -2 views

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan pemilihan kepala desa gelombang ke tiga hari ini serentak dilaksanakan di sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro. Salah satunya di wilayah Kumpulrejo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Yang dalam pelaksanaannya berjalan dengan kondusif. Rabu (19/02/20).

Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 748 suara. Sedangkan tingkat kehadiran 714. Untuk suara tidak sah hanya dua suara.

“Suara tidak sah dua,” kata salah satu panitia.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, Calon Kepala Desa nomor urut satu Ahmad Junaidi memperoleh 352 suara dan calon kades nomor urut dua memperoleh 359 suara.

“Selisih tujuh suara,” ujarnya.

Witono, selaku Kepala Desa terpilih dirinya mengaku bersyukur dengan terpilihnya kembali sebagai kepala desa. Dirinya mengaku di periode kedua ini Witono, akan bekerja dengan maksimal untuk menjadikan Desa Kumpulrejo, menjadi lebih baik lagi.

“Ini periode kedua, dengan gotong royong bersama masyarakat kita akan bekerja untuk Desa Kumpulrejo, lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada pendukungnya untuk selalu menjaga suasana desa agar tetap kondusif. Ia juga berharap sejak hari ini tidak ada perselisihan antara para pendukung.

“Pilkades sudah selesai jangan ada perselisihan antar pendukung. Yang terpenting mari kita bangun desa bersama sama,” pungkasnya. (Bim/red).