Pimpin Pengamanan Kampanye Pilkades, Kapolsek Baureno Sampaukan Pesan Kamtibmas

oleh -9 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hari kedua Kampanye Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kapolsek Baureno AKP Marjono memimpin langsung pengamanan jalannya kampanye umum, Rabu (12/02/2020) di wilayah hukum Polsek Baureno. Adapun desa – desa di wilayah Kecamatan Sumberrejo yang melaksanakan kampanye umum dihari kedua yaitu di Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Bojonegoro.

Sebelum kampanye terbuka penyampaian visi dan misi Calon kades Sraturejo, secara langsung oleh dua calon Kades, Kapolasek Baureno memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan masya dua pendukung calon Kades bahwa seluruh warga Desa Sraturejo untuk tetap menjaga kerukunan antar  warga walaupun memiliki pilihan yang berbeda.

“Selain itu juga semuanya untuk tetap menjaga situasi dilingkungan tetap kondusif hingga nanti seluruh tahapan Pilkades selesai,” Tutur AKP Marjono.

Kapolsek Baureno dalam sambutannya sebelum dimulai dilaksanakan KampanyeTerbuka  menyampaikan beberapa hal penting diantarabya adalah Panitia harus netral dan tegas dalam menjalankan tugasnya, serta Para calon kades harus saling menghormati tidak boleh saling menjelek-jelekan.

“Para pendukung semua calon kades harus bisa menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif sampai tahapan pilkades serentak gelombang 3 di Desa Sraturejo  selesai,” Papar AKP Marjono.

Dihimbau juga oleh Kapolsek Baureno bahwa  tidak ada Mobolisasi Masa dan Mentaati Tatib yang dibuat Panitia
Dan MOU yang telah ditanda tangani oleh semua calon, panitia dan Forpimca Baureno. (Red/Sas)