Seluruh Admin Group FB Se-Bojonegoro Deklarasikan Pilkades Damai

oleh -53 views

SuaraBojonegoro.com – Media Sosial ibarat pisau bermata dua. Ketika ada ditangan yang benar, maka Media Sosial akan bermanfaat bagi sesama. Namun bila berada di tangan yang salah, Media Sosial akan menjadi kejam dan dapat menghancurkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Berawal dari situlah, kemarin pagi Minggu (9/2/2020) seluruh Admin FB Se-Bojonegoro yang hadir dalam acara Anniversary ke 2 Dunia Malam Bojonegoro (DMB) mendeklarasikan diri mendukung Pelaksanaan Pilkades Damai 2020.

Aiptu Fauzi Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bojonegoro yang mewakili Kapolres Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Bojonegoro kepada panitia dan tamu undangan karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Terima kasih buat dulur dulur Netizen, tetap kompak dan jaga situasi di Media Sosial tetap Aman, Damai dan Sejuk”, terang Aiptu Fauzi Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua Panitia Sugeng Riyadi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Polres Bojonegoro. Pihaknya bersama Netizen Bojonegoro lainnya akan komitmen menjaga situasi Bojonegoro terutama di Dunia Maya tetap Aman, Damai dan Sejuk.

“Terima kasih buat Polres Bojonegoro, kami akan berkomitmen menjaga Medsos tetap terkendali”, ucap Sugeng Riyadi.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Humas Polres Bojonegoro selaku Pembina Netizen tersebut, berjalan lancar dan tertib dengan diakhiri Deklarasi damai dan foto bersama. (Lis/Red)