Wisata Air WEB Bulurejo Rengel, Tawarkan Pesona Sensasi Berrekreasi

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Kalau di banyak daerah biasanya Embung atau cekungan penampung hanya dijadikan untuk penampungan air hujan, kali ini berbeda di desa Bulurejo Kecamatan Rengel justru di buat Wisata yang tidak kalah bagusnya dengan Wisata air lainya yang ada di kabupaten Tuban.

Justru Embung yang di beri Nama Wisata Embung Bulurejo (WEB) kali ini akan menjadi daya tarik wisatawan yang inigin ber Rekreasi dan nantinya apabila melintas di kecamatan Rengel bisa mampir di wisata Embung Bulurejo ini.

Tampak di lokasi Embung Bulurejo  tersebut sangat bersih dan terdapat beberapa wahana permainan air seperti kapal Bebek dan spot Selfi yang membuat pengunjung semakin betah ketika berkunjung kesana.

Wisata Embung Bulurejo ( WEB) ini baru di resmikan tadi pagi Minggu (9/02/2020) namun antuasias masyarakat yang akan menikmati wahana wisata Embung Bulurejo ini sudah sangat Ramai.

Amin Riadi selaku Ketua Bumdes Desa Bulurejo sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pemerintah Desa Bulurejo yang sudah mensupport idenya untuk membuat sebuah destinasi wisata baru yang ada di kabupaten Tuban maupun Kecamatan Rengel ini.

Dia berharap kedepannya wisata Embung Bulurejo ini akan di kelola lebih baik lagi agar nantinya bisa membantu pemasukan desa melalui Sektor Wisata

“untuk bisa menikmati indahnya wisata Embung Bulurejo (WEB) Pengunjung hanya di kenakan Biaya masuk Rp10 Ribu jadi masyarakat baik Rengel ,Tuban maupun dari kabupaten lainya jangan sampai lupa mampir di wisata Embung Bulurejo apabila anda berkunjung di kabupaten Tuban” Tutur Amin Riadi. (Fau/Red)