Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Di Jalan Raya Soko- Parengan

oleh -1.595 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Masyarakat Sekitar di Desa Mentoro, kecamatan Soko, Tuban, atau tepatnya di jalan Raya yang menghubungkan antara Soko menuju Parengan, tepatnya di sebalah barat SMAN 1 Soko di hebohkan adanya penemuan sesosok Mayat yang tergelatak di pinggir jalan, dengan  jenis kelamin laki-laki pada hari Minggu (9/02/2020) pagi tadi, sekitar Pukul 05.00Wib.

Menurut keterangan dari Petugas Polsek Soko, Aiptu Bambang Prasetyo Budi, yang datang ke Lokasi kejadian menerangkan bahwa pihak Polsek mendapatkan laporan adanya orang meninggal dunia di pinggir jalan, kemudian Dirinta bersama petugas polisi yang lain bergegas menuju lokasi.

“Kami mendapatkan informasi adanya penemuan mayat dan kami beserta anggota Polsek Soko langsung Menuju ke lokasi untuk segera menangani korban,” Terang Aiptu Prasetyo Budi.

Di jelaskan juga bahwa setelah mendatangi mayat, pihak polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan ditemukan identitas yang di temukan di saku korban, dan korban ini atas nama Tumito atau Sinyo warga Desa Kesamben, kecamatan Plumpang RT 05r RW 04, kabupaten Tuban, yang bekerja sehar-hari sebagai Sopir Drum Truk.

“Kami langsung mengamankan identitas korban dan barang bukti lainya yaitu satu unit Drum Truk dengan Nomor polisi L 1548 YZ, dan kami amankan di kantor polisi sektor Soko,” Ujar Aiptu Prasetyo Budi.

Sementara jazad korban saat ini di di bawa ke Puskemas Soko untuk dilakukan identifikasi penyebab kematian korban, Polisi juga memintai keterengan Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. (Fau/Sas)