Kapolsek Baureno Himbau Tak Ada Pengerahan Masa Saat Kampanye Calon Kades

oleh -2 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Baureno AKP Marjono, menghimbau kepada semua elemen masyarakat baik itu Calon Kepala Desa, simpatisan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal itu disampaikan saat  menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dalam rangka persiapan kampanye calon Kepala Desa pada Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2020, di Pendopo Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (8/2/2020).

“Semua pihak diharapkan selalu menjaga ketertiban. Tidak ada pengerahan massa, dan tidak ada yang menjelek-jelekkan secara pribadi. Hal ini demi menjaga stabilitas keamanan,” ucapnya.

Dijelqskan juga Oleh AKP Marjono bahwa setiap tindakan yang dapat menyebabkan gangguan keamanan, menyebar kabar bohong dan provokasi ada pidananya, sehingga masyarakat diminta saling menghormati dan menjaga hubungan baik meskipun berbeda pilihan.

Sementara itu, Camat Baureno, Didit Sugiarto, dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mensinergikan kondisi dan situasi, serta persiapan menjelang kampaye calon Kepala Desa.

Koordinasi tiga pilar kecamatan intens dilakukan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendorong terciptanya stabilitas keamanan diwilayah Kecamatan Baureno.

“Kami mengharapkan semua para calon Kepala Desa dan simpatisan Kades, bisa menjaga kenyamanan dan keharmonisan wilayah. Panitia Pilkades, Linmas harus netral dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya. (Rum/Sas)